Ingin Dekat dengan Pemain ManCity, Siapkan Uang Rp126 Juta

ManCity dan Penggemar
Sumber :

VIVA.co.id – Manchester City memberikan kesempatan kepada penggemarnya untuk lebih dekat dengan pemain The Citizen, sebelum kickoff pertandingan. Musim ini, ManCity telah menyiapkan sebuah ruangan khusus di terowongan sebelum memasuki lapangan Etihad Stadium. 

Ngambek saat Ditarik Keluar, Erling Haaland Disemprot Legenda MU: Anak Manja!

Dikutip dari Dailymail, di ruang kaca itu penggemar akan bisa melihat kedua tim yang akan bertanding sebelum memasuki lapangan. Bahkan juga melihat pemain sedang melalukan wawancara dengan media. 

Seperti yang terjadi pada laga ManCity vs Everton, Selasa 22 Agustus 2017 dini hari WIB. Pertandingan tersebut berakhir dengan hasil imbang 1-1. 

Manchester United Bisa Bantu Manchester City Juara Premier League

Tidak hanya melihat pemain, penggemar yang membeli tiket di area City Tunnel Club tersebut juga akan mendapatkan makanan dan minuman. The Citizen menjual tiket seharga  £299 (sekitar Rp5 juta) per laga. 

Atau penggemar bisa membeli terusan selama semusim dengan harga  £7.500 (sekitar Rp126 juta). Apa yang dilakukan oleh ManCity ini adalah usaha mereka untuk membuat penggemar lebih dekat dengan pemain.

Kata Pep Guardiola Usai Erling Haaland Cetak 4 Gol Lawan Wolves

Konsep yang baru diperkenalkan ManCity ini meniru dari tim American Football, Dallas Cowboy. Rencananya stadion baru dari Tottenham Hotspur juga akan menggunakan konsep yang sama.

Sidang sengketa Pemilu 2024 di MK

Kelakar Hakim MK ke KPU: Tetap Semangat, Walaupun MU Kalah 4-0 Lawan Crystal Palace

Hakim MK Arsul Sani menyinggung sengketa yang ditangani mahkamah salah satunya cukup unik karena dari internal kader Demokrat.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024