Kiprah Apik Tim Promosi Ini Mulai Gegerkan Premier League

Para pemain tim Huddersfield Town
Sumber :
  • premierleague.com

VIVA.co.id – Kiprah memukau sukses ditampilkan oleh tim promosi Premier League 2017/18, Huddersfield Town. Tim yang musim lalu menempati posisi kelima divisi Championship ini seolah menghadirkan 'dongeng' baru.

Kapten Arsenal: Kejar 2 Gelar Juara Adalah Hal yang Indah

Memulai musim baru di kasta tertinggi Negeri Ratu Elizabeth, klub berjuluk The Terriers ini tak segan menantang tim-tim mapan. Hasilnya, tim besutan David Wagner tengah diambang torehan rekor baru Premier League.

Dilansir situs resmi Premier League, torehan Tommy Smith cs mengejutkan publik usai mampu menang dalam dua laga perdana mereka.

Arsenal Tidak Akan Juara Premier League

Skuat Huddersfield tercatat sebagai tim ketiga yang pernah melakukan dua kemenangan beruntun dalam dua pekan perdana, setelah Bolton Wanderers pada musim 2001/02 dan Hull City pada 2016/17.

Di duel perdana, Huddersfield dengan gagah menjungkalkan tuan rumah Crystal Palace dengan skor telak 3-0. Dan akhir pekan lalu The Terriers berhasil menghentikan perlawanan tamunya sesama tim promosi, Newcastle United, 1-0.

Erik ten Hag 'Kabur' dari Konferensi Pers Gegara Pertanyaan Ini

Torehan rekor apik lainnya juga tengah menanti Huddersfield jika pada pekan ketiga kembali menorehkan kemenangan, yakni menyamai capaian Coventry City pada musim perdana 1992/93.

Bayer Leverkusen juara Bundesliga 2023/24

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Berikut hasil lengkap pertandingan sepakbola malam hingga dini hari WIB, Minggu-Senin, 14-15 April 2024. Di antaranya sukses Bayer Leverkusen juara Bundesliga.

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024