Barcelona Lempar Tawaran Keempat ke Liverpool untuk Coutinho

Bintang Liverpool, Philippe Coutinho.
Sumber :

VIVA.co.id – Barcelona tampaknya belum kapok berburu gelandang Liverpool, Philippe Coutinho. Kabar terbaru menyebutkan bahwa raksasa Spanyol itu mengajukan tawaran keempat. 

Peluang Kylian Mbappe ke Liverpool

Dilaporkan Sky Sports, Rabu 23 Agustus 2017, Barcelona tengah mempersiapkan tawaran senilai £138 juta atau setara Rp2,3 triliun. Kendati demikian, keputusan manajer Liverpool, Juergen Klopp, tak berubah. Dia ingin mempertahankan gelandang asal Brasil tersebut. Barcelona pun bersikeras untuk mendapatkan tanda tangan Coutinho. 

Banyak yang meyakini, hal ini merupakan bentuk frustrasi dari Barcelona usai ditinggal Neymar. Namun, skuat asuhan Ernesto Valverde ini masih belum menyerah.

Liverpool Harap-harap Cemas Usai Hajar Newcastle United

Diberitakan sebelumnya, tawaran ketiga Barcelona senilai €130 juta ditolak Liverpool. Rinciannya, €120 akan diberikan secara tunai, sedangkan €10 juta sebagai bonus.

The Reds masih bergeming, dan ngotot ingin mempertahankan mantan penggawa Inter Milan tersebut. Coutinho sejak awal pekan sudah tidak bersama skuat Liverpool. Dia bahkan tidak masuk daftar pemain saat pasukan besutan Juergen Klopp itu bermain di fase play off Liga Champions.

Juergen Klopp Bicara Soal Penghapusan VAR

Pihak Liverpool mengakui absennya Coutinho bukan karena transfer. Dia tidak bisa bergabung dengan tim karena harus menjalani terapi punggung. (one)

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Curhat Arteta Usai Arsenal Diamuk Liverpool

Arsenal harus menelan pil pahit kala berhadapan dengan Liverpool dalam putaran ketiga Piala FA.

img_title
VIVA.co.id
8 Januari 2024