Lawan Liverpool, Arsenal Bisa Mainkan Sanchez

Bomber Arsenal, Alexis Sanchez.
Sumber :
  • Reuters / John Sible

VIVA.co.id - Arsenal sudah bisa kembali diperkuat Alexis Sanchez pada pekan ke-3 Premier League kontra Liverpool. Manajer The Gunners, Arsene Wenger mengatakan, bila pemain asal Chile tersebut sudah dalam kondisi fit.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Sanchez memang sudah tak bermain di tiga laga awal Arsenal musim ini, yakni Community Shield dan dua laga Premier League. Ini menyusul cedera hamstring yang menimpanya.

Namun, kabar berhembus bila cedera itu sebagai pengalihan bila pemain memang sudah tak betah di Arsenal. Sanchez yang kontraknya akan habis musim depan, sudah ingin meninggalkan Arsenal.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Terlepas dari rumor masa depannya, Arsenal sudah bisa memainkannya saat tandang ke markas Liverpool pada Minggu 27 Agustus 2017. Selain Sanchez, Arsenal juga sudah bisa menurunkan Laurent Koscielny.

"Koscielny bisa dimainkan. Sanchez sudah berlatih keras untuk bisa bermain lagi dan dia juga bisa diturunkan. Kami akan membuat keputusan soal itu (Sanchez starter)," kata Wenger dilansir Mirror.

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

"Secara keseluruhan dia dalam kondisi yang bagus, dia sudah bekerja sangat keras. Saya rasa dia tidak terganggu sama sekali dengan isu-isu yang ada. Para pemain di level ini sudah terbiasa dengan hal itu," ujarnya menegaskan. (mus)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024