3 Solusi Chelsea Usai Ditolak Chamberlain

Bek Bayern Munich, Rafinha (kanan)
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Bidikan Chelsea, Alex-Oxlade Chamberlain, selangkah lagi hijrah ke Liverpool. Arsenal sudah menyepakati nilai transfer pemain 24 tahun itu.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

The Blues tadinya mengharapkan Chamberlain datang untuk mengisi posisi bek sayap. Tapi, pemain Arsenal tersebut malah menolak dan lebih memilih hengkang ke Anfield.

Kini Chelsea kembali pusing harus mencari pemain lain. Terlebih bursa transfer segera ditutup, kurang dari 24 jam ke depan.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Meski kesulitan, Chelsea tetap berjuang untuk mencari pemain yang bisa melengkapi skuat. Ada beberapa opsi alternatif yang dapat ditempuh.

Pertama, Chelsea akan mengajukan tawaran terakhir buat bek Juventus, Alex Sandro. Mereka bersedia untuk memberikan €65 juta. Namun, seperti sebelumnya, usaha tersebut kemungkinan besar gagal karena dari awal Bianconeri sudah menyatakan tidak mau melepas mantan pemain FC Porto itu.

Prediksi Pertandingan Premier League: Arsenal vs Chelsea

Kedua, tim yang bermarkas di Stamford Bridge ini serius mengejar Rafinha. Bek Bayern Munich itu sudah tak dibutuhkan lagi jasanya. Dengan kontrak yang tinggal tersisa 11 bulan, akan lebih mudah bagi Chelsea menggaet pemain 31 tahun itu.

Terakhir, Chelsea tidak melakukan pembelian sama sekali dan memaksimalkan potensi yang ada, yakni Kennedy. Pemain 21 tahun itu akan dipertahankan dan klub harus membatalkan kesepakatan peminjaman yang sudah hampir terjalin dengan tim promosi, Newcastle United., seperti ditulis 101 Great Goals. (one)

Gelandang Arsenal, Martin Odegaard bersama Mikel Arteta

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Mikel Arteta berharap lebih banyak lagi dari kapten Arsenal, Martin Odegaard. Karena dia yakin sang pemain bisa lebih baik lagi dalam memberi kontribusi kepada tim.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024