Koeman Ancam Coret Rooney Jika Ditangkap Polisi Lagi

Penyerang Everton, Wayne Rooney.
Sumber :
  • Reuters/Lee Smith

VIVA.co.id – Manajer Everton, Ronald Koeman, geram sambil mengancam pemainnya, Wayne Rooney. Koeman berjanji akan mencoret pemain asal Inggris tersebut dari skuat Everton, jika Rooney mabuk sambil mengemudi lagi.

Prediksi Premier League: Everton vs Liverpool

Rooney ditangkap polisi, Jumat 1 September 2017 dini hari, 7,5 mil dari rumahnya di Cheshire. Koeman menilai perilaku Rooney sangat memalukan.

Dilansir Mirror, Minggu 3 September 2017, juru taktik asal Belanda itu kesal dan membuat aturan ketat untuk Rooney. Koeman menegaskan, tidak ada lagi kesempatan kedua bagi Rooney bermain di Goodinson Park, jika hal yang sama terulang kembali.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Koeman khawatir, kebiasaan minum Rooney akan berdampak buruk bagi Rooney dan klub. Koeman dikenal sebagai pelatih disiplin dan ketat, menuntut agar tidak ada lagi lelucon berbau alkohol.

Koeman ingin, Rooney menjadi contoh bagi pemain muda lainnya di Everton. Setidaknya, pemain 31 tahun itu tidak menyebarkan pengaruh buruk. 

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Diketahui, mantan kapten Timnas Inggris itu dijadwalkan menjalani persidangan pada 18 September mendatang di Pengadilan Tinggi Stockport. Sidang tersebut berlangsung sehari setelah Rooney tampil menghadapi mantan klubnya Manchester United di Premier League. (ren)
 

Liverpool vs Everton

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Liverpool akan menyambangi markas Everton dalam lanjutan Premier League di Stadion Goodison Park pada Kamis dini hari nanti, 25 April 2024, pukul 02.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024