Morata: Saya Bersama Conte sampai Mati

Penyerang Chelsea, Alvaro Morata
Sumber :
  • REUTERS/Hannah McKay

VIVA.co.id - Alvaro Morata puas dengan keputusannya pindah ke Chelsea. Striker asal Spanyol itu menegaskan komitmen penuhnya untuk bermain di bawah asuhan Antonio Conte hingga maut memisahkannya.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Morata didatangkan oleh Chelsea dari Real Madrid pada musim panas ini. Eks pemain Juventus itu ditebus oleh Chelsea dengan harga  80 juta euro.

Striker 24 tahun itu memperlihatkan kualitasnya, dengan mencetak gol debutnya di Premier League saat kalah 2-3 dari Burnley. Kini, Morata sukses menjadi bintang kemenangan 2-0 Chelsea atas Everton, Minggu, 27 Agustus 2017.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Morata mencetak satu gol dan assist lagi bagi Chelsea pada laga tersebut. Dia mengaku senang bisa mendapat kepercayaan untuk bermain secara reguler di Chelsea, yang mana hal tersebut tak bisa didapatkannya di Madrid.

"Takdir telah memberi saya kesempatan. Memang benar saya telah membuat beberapa penampilan yang bagus, saya telah mencetak gol yang menghasilkan poin," katanya kepada Le Pais.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Dan sekarang saya menemukan tim yang telah membuat komitmen finansial besar untuk pemain yang berstatus sebagai pemain pengganti di skuat Real Madrid," sambungnya.

Selama bermain untuk Madrid di musim lalu, Morata hanya dijadikan pemain pelapis oleh Zinedine Zidane. Morata tercatat hanya bermain 26 kali dengan torehan 15 gol dan lima assist di ajang LaLiga.

Morata yang pernah bekerjasama dengan Conte di Juventus, mengaku bila manajer asal Italia memang sudah cocok dengannya.  "Di Madrid saya tidak pernah memainkan lima pertandingan beruntun. (Chelsea) telah memberi saya segalanya. Conte bersama saya sampai mati," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya