Terungkap, Mbappe Tolak Mentah Tawaran Arsenal

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe
Sumber :
  • REUTERS/Gonzalo Fuentes

VIVA.co.id – Bintang muda Prancis, Kylian Mbappe, sudah resmi membela Paris Saint-Germain (PSG). Penyerang berusia 18 tahun didatangkan PSG dengan status pemain pinjaman dari AS Monaco, dan akan dipermanenkan musim depan.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Di balik kepindahan Mbappe ke PSG, terungkap jika ada penolakkan yang dilakukannya kepada Arsenal.Seperti yang diketahui, Arsenal adalah salah satu klub peminat Mbappe selain Real Madrid.

Mbappe mengungkap langsung jika ia menolak tawaran Arsenal, dan lebih memilih untuk bergabung dengan PSG. Mbappe juga mengatakan jika ia sudah bertemu langsung dengan manajer Arsenal, Arsene Wenger, yang dianggapnya punya reputasi hebat dalam membentuk para pemain muda.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Ya, saya bertemu dengan Arsene Wenger, yang merupakan pelatih hebat. Dia punya reputasi hebat di sini, di Prancis. Dia sangat menghormati dan tahu bagaimana mengembangkan para pemain muda. Ini adalah kesempatan nyata bagi saya. Tapi tentu saja, Paris Saint-Germain adalah pilihan utama," ujar Mbappe dikutip Telegraph.

"Kami mempertimbangkan keuntungan dan kerugian semua klub. Tapi, keluarga saya mengatakan bahwa ini adalah keputusan yang harus saya buat sendiri. Itu juga harus jadi keputusan jangka panjang datang ke sini (PSG), agar bisa berkembang," katanya.

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Mbappe akan dipermanenkan statusnya oleh PSG musim depan. PSG akan menebus Mbappe dari Monaco musim depan, dengan dana fantastis £166 juta, atau setara dengan Rp2,8 triliun.

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024