Lawan Bournemouth, Jadi Titik Kebangkitan Arsenal

Manajer Arsenal, Arsene Wenger.
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Kalah dalam dua pertandingan dari tiga laga yang sudah di jalani Arsenal, tidak membuat The Gunners berkecil hati. Manajer Arsenal, Arsene Wenger masih percaya anak asuhnya mampu bersaing di Premier League musim ini. 

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Arsenal sebelumnya dibantai Liverpool 0-4, Minggu, 27 Agustus 2017 lalu di Anfield Stadium. Pekan ini, Arsenal akan menghadapi AFC Bournemouth, dan akan dijadikan sebagai momentum kebangkitan. 

"Ya mengapa tidak? Kami baru bermain tiga laga, dan dua tandang," kata Wenger dikutip dari ESPN. 

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Baiklah, kami kalah dari Liverpool tapi kami bisa memperbaiki situasi dengan sangat baik dan cepat. Beberapa tim merupakan favorit baru," ujar pria asal Prancis ini. 

Musim lalu, Arsenal hanya finis di peringkat lima klasemen akhir Premier League. Sedangkan untuk musim ini, Arsenal hanya membeli dua pemain saja. 

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Bahkan musim ini, Arsenal menjual Alex Oxlade-Chamberlain ke Liverpool. Pemain incaran Arsenal, Thomas Lemar gagal pindah ke Emirate Stadium. 

“Kami harus menunjukkan jika memperbaiki tim harus dilakukan dengan cara kebersamaan. Musim lalu kami mengumpulkan 75 poin, kami memenangkan Piala FA. Dan tahun ini kami harus lebih baik,” ujar Wenger. (mus)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024