Kreasi Gol Danny Welbeck Bikin Wenger Makin Lega

Bomber Arsenal, Danny Welbeck.
Sumber :
  • Twitter/@Arsenal

VIVA.co.id – Manajer Arsenal, Arsene Wenger memuji peningkatan performa bomber Danny Welbeck. Hal ini menyusul aksi apiknya yang berhasil mengemas dua gol ke gawang Bournemouth pada pekan ke-4 Premier League, Sabtu 9 September 2017 malam WIB.

Prediksi Premier League: Brentford vs Manchester United

Lewat torehan dua golnya di depan publik Emirates Stadium, The Gunners berhasil memetik kemenangan 3-0 yang menaikkan posisi Meriam London ke urutan sembilan klasemen sementara. Tentu kondisi ini menjadikan Wenger lega dan sudah mulai bisa mengandalkan pemain bernomor punggung 23 itu.

Tak cuma itu, eks striker Manchester United itu juga disebutkan Wenger sebagai finisher yang baik, dengan selalu mendorongnya untuk berkembang dan kembali percaya diri.

5 Bintang Arsenal Terancam Absen Lawan Man City! Perebutan Puncak Klasemen Makin Panas

"Dia menjadi lebih kuat dan tambah kuat, jangan lupa bahwa dia sudah lama berada dalam kondisi tak baik. Dia adalah bagian dari tim, Danny Welbeck, dan itu lah mengapa saya menyukai melatihnya," ungkap Wenger dilansir Sportsmole.

"Dia adalah orang yang memiliki potensi fisik yang besar. Orang tak yakin bahwa dia adalah finisher yang hebat, tapi kreasi golnya akan membantunya menjadi lebih rileks di depan gawang. Saya menyukai gol keduanya hari ini karena itu adalah eksekusi yang apik sebagai pencetak gol," tambah Wenger. 

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Welbeck kini telah mencetak tiga gol dalam empat laga musim ini dan sudah melampaui total golnya dari musim lalu. (art)

Gelandang Newcastle United, Bruno Guimaraes

Pemain Ini Cocok Gabung Man City, Kata Aguero

Sergio Aguero memberi masukan kepada gelandang Newcastle United, Bruno Guimaraes. Dia memberi saran agar pemain asal Brasil itu pindah ke Manchester City.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024