Babak Baru Hubungan Manajer Liverpool dan Coutinho

Gelandang serang Liverpool, Philippe Coutinho.
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id – Liverpool porak-poranda di Etihad Stadium setelah kalah 0-5 dari Manchester City. Sabtu malam, 9 September 2017 menjadi mimpi buruk yang diberikan Manchester City untuk Liverpool.

Jawaban Formal Juergen Klopp saat Ditanya Peluang Menang di Markas Atalanta

Terlepas dari kekalahan tersebut, tampaknya babak baru hubungan manajer Liverpool, Juergen Klopp dengan sang gelandang, Philippe Coutinho segera dimulai.

Coutinho sebenarnya sudah pulih dari cedera punggung, selain itu spekulasi soal masa depan pemain asal Brasil itu juga mereda. Karena itu Coutinho siap diturunkan.

Juergen Klopp Terkejut Liverpool Digasak Atalanta 0-3 di Anfield

Coutinho bakal dimainkan Kamis, 14 September, 01.45 WIB, menghadapi Sevilla di matchday I Grup E Liga Champions. Tentu, The Reds mengincar kemenangan atas Sevilla.

"Ya, benar kami akan membawa Coutinho ke laga melawan Sevilla,” kata Klopp dilansir liverpoolecho.co.uk, Minggu 10 September 2017.

Klopp Puji Trio Belanda di Liverpool

Diketahui, Coutinho sudah bermain di laga kompetitif musim ini saat membela timnas Brasil di kualifikasi Piala Dunia 2018. Dia mencetak satu gol saat Selecao menekuk Ekuador 2-0.

Selain Sevilla, Liverpool juga tergabung dengan Spartak Moskow dan Maribor di Grup E. (art)

Manajer Liverpool, Juergen Klopp

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Manajer Liverpool Juergen Klopp meminta The Reds untuk memulai laga dengan performa yang jauh lebih baik pada leg kedua perempat final Liga Europa (UEL) melawan Atalanta

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024