Kiper ManCity Turut Rasakan Nasib 'Apes' Alexis Sanchez

Bomber Arsenal, Alexis Sanchez.
Sumber :
  • Reuters / John Sible

VIVA.co.id – Berkat performa apiknya di Arsenal musim lalu, Alexis Sanchez sangat jadi daya tarik dalam sengitnya persaingan Premier League. Namun, semua itu seolah berbanding terbalik musim ini usai performa buruk penggawa Timnas Chile tersebut.

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

Hal ini diungkapkan oleh rekan senegara Sanchez yang juga penjaga gawang Manchester City, Claudio Bravo. Menurut Bravo, eks pemain Barcelona itu mengalami perubahan nasib dari "kebahagiaan menjadi kepahitan" saat gagal hengkang dari Arsenal ke Manchester City.

Sebelumnya, Sanchez disebut-sebut akan bergabung bersama The Citizens yang telah mengajukan tawaran senilai £ 60 juta untuk pemain tersebut.

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

"Dia (Sanchez) mengalami situasi dari kebahagiaan sampai kepahitan dalam beberapa jam sebelum bursa transfer ditutup, meski semunya kini sudah berlalu," kata Bravo kepada Sky Sports News.

"Transfer tidak terjadi karena tak ada penggantinya di Arsenal dan semuanya berantakan. Kami pasti senang jika dia bergabung di sini, tapi bursa transfer memberi Anda batas waktu dan kondisinya tidak baik," tegas Bravo.

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Tapi rencana itu pun kandas dan City memilih mendatangkan winger AS Monaco Thomas Lemar sebagai penggantinya. "Kali ini tidak mungkin, tapi mudah-mudahan kita akan memilikinya di sini di masa depan," ujarnya.

Liverpool vs Fulham

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Duel Fulham vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 34 di Stadion Craven Cottage, Minggu 21 April 2024, pukul 22.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024