Agen Super Buka Jalan Striker Juventus ke Duo Manchester

Penyerang Juventus, Paulo Dybala
Sumber :
  • Twitter/@PauDybala_JR

VIVA.co.id – Sosok agen dengan deretan klien pemain top dunia, Mino Raiola, kembali mencuatkan sebuah kabar menarik. Jika pekan lalu pria asal Italia itu terlihat bersama bintang muda Barcelona, Xavi Simons, maka belum lama ini keberadaannya pun jadi bahan pemberitaan.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Terkenal mempunyai kedekatan dengan klub Manchester United, Raiola tampaknya dipercaya akan membuka jalan hijrah bagi salah satu bintang milik Juventus. Dan sosok tersebut tak lain adalah Paulo Dybala.

Secara mengejutkan figur yang kerap diburu pengaruhnya oleh sejumlah klub raksasa ini melontarkan komentar "kontroversial". Kini giliran penggemar MU dan City yang berharap pernyataannya itu menjadi kenyataan. 

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

"Saya pikir Dybala akan meninggalkan Juve. Tidak mudah menjadi 'pemimpin' seusianya. Saya akan melihat dia bisa melakukannya dengan sangat baik di Real Madrid atau di Manchester, baik City atau United," ujar Raiola dilansir 101 Greatgoals.

Namun, ada yang patut diingat dari penyataan Raiola tersebut. Baik fans MU ataupun City harus benar-benar sadar bahwa kontrak Dybala bersama Juventus masih sampai 2022 mendatang. 

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Seperti diketahui, Dybala berubah agen di musim panas lalu. Setelah bekerja sama dengan Pier Paolo Triulzi selama beberapa tahun, Dybala akhirnya memilih mempekerjakan saudaranya, Gustavo, untuk menangani kontrak pekerjaannya. (one)

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024