Dilema Arsenal Pilih Premier League atau Liga Europa

Pemain Arsenal saat merayakan gol.
Sumber :
  • twitter.com/Arsenal

VIVA.co.id – Arsenal sedang bimbang memilih kompetisi yang harus diprioritaskan di musim 2017/2018. Dua kompetisi bergengsi, Premier League dan Liga Europa sedang dijalaninya. 

Arsenal Intai 3 Penyerang Ini

Pekan ini, mereka akan menjalani laga perdana di ajang Liga Europa. The Gunners dijadwalkan bentrok dengan FC Koln pada Jumat, 15 September 2017. 

Penjaga gawang Meriam London, Petr Cech, menyarankan jika manajer Arsenal, Arsene Wenger, harus menentukan prioritas. Apakah fokus untuk Premier League atau Liga Europa. 

Arsenal Rebut Target Utama, Siap Dominasi Lini Tengah

Klub yang mengikuti kompetisi Eropa diketahui memiliki jadwal yang padat dan bukan tidak mungkin mereka akan mendapat badai cedera dan akhirnya nihil gelar di penutupan musim. Cech yang tidak mau hal tersebut terjadi coba mengingatkan Wenger. 

"Kami harus mengambil tindakan untuk kompetisi yang akan kami jalani. Apakah memberikan yang terbaik atau fokus untuk kompetisi lainnya," kata Cech, seperti dilansir Metro. 

Kisah Inspiratif Abou Diaby, Pesepakbola Berbakat dengan Hafalan 19 Juz Al-Quran

Lebih lanjut, Cech berharap Arsenal bisa memenangkan trofi Liga Europa. "Anda memutuskan untuk mendapatkan kompetisi ini dan saya akan senang jika mendapatkan trofi Liga Europa," lanjut dia. (ase)

Gelandang Manchester City, Rodri

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Declan Rice memberi pujian untuk Rodri jelang pertandingan antara Manchester City vs Arsenal di Etihad Stadium dalam lanjutan Premier League, Minggu malam WIB 31 Maret.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024