Rashford dan Martial Bikin Pusing Mourinho

Penyerang Manchester United, Marcus Rashford
Sumber :
  • Reuters/Carl Recine

VIVA.co.id - Marcus Rashford dan Anthony Martial berhasil memberikan penampilan yang apik sejauh ini bersama Manchester United. Rashford menilai hal tersebut bisa membuat Jose Mourinho pusing.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Rashford tampil apik saat MU mengalahkan FC Basel dengan skor 3-0 di matchday 1 Liga Champions, Rabu 13 September 2017 dini hari WIB. Satu gol di antaranya dicetak oleh pemain berusia 19 tahun tersebut.

Padahal, Rashford bermain sebagai pemain pengganti. Dia masuk menggantikan Martial di menit 69, dan itu kali pertama keduanya bermain secara bergantian.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Martial sudah mencetak dua gol untuk MU di musim ini, atau kalah satu gol dari Rashford. Bagi Rashford persaingannya dengan Martial cukup positif.

"Sungguh sulit saat Anda keluar masuk tim, tapi Anda harus menemukan sisi positif dari hal itu dan saya pikir kami berdua sudah melakukannya," kata Rashford, seperti dilansir ESPN.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

"Saya pikir persaingannya akan selalu menjadi kompetisi yang positif karena kami terus lebih baik setiap hari saat kami menjalani latihan. Dan juga saat pertandingan kami saling memberi dukungan," lanjutnya.

Rashford menilai kondisi ini pastinya bakal membuat pusing Mourinho dalam menentukan pemain yang akan diturunkannya. Namun, dia melihatnya sebagai hal bagus. "Ini sedikit membuat manajer pusing, tapi itu sakit kepala yang baik untuk dimiliki," ujarnya. (one)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022