Dijatuhi Sanksi, Mane Tak Akan Ubah Gaya Bermain

Striker Liverpool, Sadio Mane
Sumber :
  • Reuters/Phil Noble

VIVA.co.id – Dijatuhkannya sanksi larangan tampil tiga pertandingan akibat insidennya dengan kiper Manchester City, Ederson, akhirnya membuat Sadio Mane angkat bicara. Sejumlah hal pun diungkap pemain Liverpool itu soal keputusan tersebut.

Haaland Setuju Odegaard Bisa Bikin Man City Makin Hebat, tapi ...

Mane menerima kartu merah usai dianggap sengaja membenturkan kaki ke wajah Ederson. Upaya bandingnya pun ditolak oleh FA dan dikenai sanksi larangan berlaga tiga pertandingan, usai The Reds takluk 0-5 di kandang City akhir pekan lalu.

"Saya pikir, lain kali jika mendapatkan bola di depan kiper, saya akan lebih berhati-hati lagi melakukan hal tersebut," ungkap Mane seperti yang dikutip The Guardian.

Real Madrid Incar Bintang Muda Manchester United

"Niat saya bukan untuk menyakiti (Ederson), itu merupakan hal buruk. Saya berharap dia dapat kembali pulih dan sehat. Saya senang dia bisa bermain lagi (melawan Feyenoord di Liga Champions) dan membantu timnya," tuturnya.

Tak cuma itu, pemain 25 tahun ini pun menegaskan bahwa kejadian tersebut tak akan mengubah gaya permainannya yang terkenal agresif dan penuh determinasi.

Ada Cristiano Ronaldo, Ini 5 Bintang Sepakbola yang Tidak Memiliki Tato

"Bukan itu yang saya inginkan. Saya pikir itu adalah tantangan. Saya melakukan kontak dan bukan bermaksud melakukannya, jadi saya meminta maaf kepadanya,” tuturnya. 

“Ini adalah bagian dari sepakbola dan saya tidak dapat mengubah apa pun dari permainan saya. Saya memiliki nomor teleponnya, sehingga saya hanya mengirim pesan untuknya," ujar Mane. (art)

Gelandang Manchester City, Rodri

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Declan Rice memberi pujian untuk Rodri jelang pertandingan antara Manchester City vs Arsenal di Etihad Stadium dalam lanjutan Premier League, Minggu malam WIB 31 Maret.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024