Henderson Khawatir Liverpool Tersisih di Liga Champions

Kapten Liverpool, Jordan Henderson.
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id – Torehan kurang memuaskan Liverpool dalam dua laga terakhir pekan ini, mulai disesali oleh penggawa The Reds. Dibantai 0-5 Manchester City dan hanya imbang 2-2 kontra Sevilla pada ajang Liga Champions di Anfield jadi hasil yang kini dipertanyakan.

Jordan Henderson Hadapi Kenyataan Pahit Bersama Ajax Amsterdam

Pada laga kontra Sevilla, Liverpool yang sempat tertinggal dan menyamakan skor harus gigit jari usai gol Joaquin Correa membungkam publik tuan rumah. Kekecewaan pun mulai diungkapkan sang kapten, Jordan Henderson.

"Kami kecewa dengan hasil itu. Pada akhirnya, kami pikir telah melakukan cukup banyak usaha untuk memenangkan pertandingan. Ada banyak hal bagus, tapi kami kecewa, apalagi dengan gol kedua (lawan Sevilla) yang membuat kami kebobolan," ungkap Henderson kepada Sky Sports News.

Gareth Southgate Lega Jordan Henderson Tinggalkan Liga Pro Saudi dan Ungkapkan Rencana Kobbie Mainoo

"Untuk mengakui hasil dari situasi tersebut memang sangat mengecewakan dan kita perlu belajar. Karena di Liga Champions, jika tak punya kesiapan penuh, tim Anda akan dihukum," tegasnya.

The Reds pun harus segera melupakan hasil tersebut untuk menatap laga kelima Premier League melawan Burnley di Anfield pada akhir pekan nanti. (one)

Liverpool Menyesal Jual Jordan Henderson, Kenapa?
Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024