Jurus-jurus Watford yang Bikin ManCity Ngeri

Manajer Manchester City, Pep Guardiola.
Sumber :
  • Reuters / Andrew Yates

VIVA.co.id – Manchester City akan melajani duel sengit dengan Watford malam nanti, Sabtu, 16 September 2017. Laga bakalan digelar di kandang tim berjuluk The Hornets, Vicarage Road Stadium.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Itu menjadi pertarungan dua klub di posisi empat besar. The Citizens merupakan runner up di klasemen sementara, sedangkan tuan rumah ada di posisi empat.

Jelang laga, manajer ManCity, Pep Guardiola, memuji habis-habisan performa calon lawan timnya. Mantan pelatih Barcelona itu juga agak terkejut karena Watford tiba-tiba bisa bersaing di papan atas.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

"Watford dan kami cuma terpaut dua poin. Mereka lalu bisa mendominasi permainan dan belum pernah kalah," kata Guardiola.

Lebih lanjut Guardiola mengungkap hal yang menurutnya menjadi kelebihan Watford di setiap pertandingan. Dia juga meminta ManCity senantiasa waspada menghadapi 'jurus-jurus' tersebut.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

"Mereka punya pemain cepat. Watford sangat rumit. Mereka kuat secara fisik, punya lemparan dan kemampuan eksekusi bola mati yang mematikan," ujar Guardiola lagi dikutip TeamTalk. 

Liverpool vs Fulham

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Duel Fulham vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 34 di Stadion Craven Cottage, Minggu 21 April 2024, pukul 22.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024