Manajer Spurs Ultimatum Dele Alli soal Agen

Pemain Tottenham Hotspur, Dele Alli merayakan gol.
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Andrew Couldridge

VIVA.co.id – Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino meminta gelandang serangnya Dele Alli agar fokus pada permainan bukan memikirkan agen baru.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Diketahui, Alli memang diincar beberapa agen terbesar di dunia setelah dia memutuskan kerja sama dengan Rob Segal. Sederet nama berebut ingin menjadi agen pemain 21 tahun itu.

Sebut saja, Jorge Mendes, Mino Raiola, Stellar Group, Key Sports Management, Wasserman dan Base Soccer memiliki ketertarikan untuk mewakili Alli.

Cole Palmer Jadi Pusat Perhatian Jelang Man City vs Chelsea

Pochettino menuturkan, memilih agen adalah hal yang penting bagi Alli dan semua pemain, namun dia tak ingin permaian Alli justru tak karuan hanya karena urusan agen.

"Masalah besarnya harus dipusatkan pada upaya memperbaiki dan mengembangkan permainannya, untuk berhenti dan mencoba menjadi lebih baik setiap hari. Itulah fokus saya juga, masalah terbesar saya," ujar Pochettino dilansir Daily Telegraph, Sabtu 16 September 2017.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Diakui pelatih asal Argentina itu, sangat penting menemukan orang yang dipercaya dalam karirnya. Tapi bukan berarti sang agen yang bisa mengatur semuanya.

 "Sangat penting untuk menemukan orang terpercaya yang dapat membantu Anda menjadi lebih baik setiap hari dan membantu dalam semua bisnis," ujarnya menambahkan.

"Dulu sangat berbeda. Saat ini para pemain adalah produk dengan banyak hal yang terjadi di sekitar mereka. Mereka membutuhkan orang yang menjaga mereka karena bisnisnya begitu besar saat ini di sekitar para pemain." (mus) 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya