Bek Everton Akui Sulit 'Menjegal' Lukaku

Striker Manchester United, Romelu Lukaku cetak gol
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates

VIVA.co.id - Bek Everton, Phil Jagielka, menjadikan Romelu Lukaku sebagai pemain yang patut diwaspadai saat melawan Manchester United. Menurutnya, Lukaku adalah pemain yang bakal sulit untuk dijegal.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Jagielka memang paham betul dengan permainan Lukaku, karena pernah bermain bersama. Hingga akhirnya, pemain asal Belgia tersebut memutuskan hijrah ke MU.

Lukaku langsung menjalani start yang apik bersama Setan Merah. Dia sudah membuat 5 gol dari 5 penampilan untuk MU di semua ajang kompetisi.

Momen Pemain Muslim Everton Bukber saat Duel Lawan Newcastle United

"Biasanya akan lebih mudah menjaga pemain yang mengandalkan fisik karena mereka sulit bergerak, namun untuk kasus Romelu berbeda karena ia sangat sulit dijaga," ujar Jagielka kepada ESPN.

"Dia masih muda, namun ia mulai memasuki fase emas dalam karirnya di mana ia bisa menjadi pembeda. Semoga saja ia tidak bermain bagus di Old Trafford hari Minggu nanti, namun kami yakin dia akan menjadi pemain kunci mereka," ujarnya.

5 Fakta Menarik Manchester United Usai Bungkam Everton di Premier League

Everton akan bertandang ke Old Trafford pada Minggu 17 September 2017. Laga ini menjadi sulit bagi pasukan Ronald Koeman sebab MU adalah pemuncak klasemen sementara Premier League. (mus)

Winger Chelsea Cole Palmer

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Bomber Manchester City, Erling Haaland mendapatkan pesaing serius dalam memburu gelar top skor Premier League 2024/25. Tak lain adalah winger Chelsea, Cole Palmer.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024