Liverpool Jadi Korban Berikutnya Tim Penjegal Raksasa?

Pemain Burnley
Sumber :
  • Twitter/@PremierLeague

VIVA.co.id – Liverpool akan menjamu lawan tangguh, Burnley di Anfield dalam lanjutan Premier League, Sabtu 16 September 2017. Kekuatan Burnley patut diwaspadai Liverpool, musim ini.

Justin Hubner Promosi ke Tim Utama Wolverhampton, Masuk Skuad Lawan Fulham

Burnley dan Liverpool sejauh ini sama-sama mengkoleksi tujuh poin dari empat laga. Tapi dengan jumlah gol lebih baik, Burnley ada di posisi tujuh klasemen, satu strip di atas Liverpool. 

Menariknya, empat dari total tujuh poin Burnley musim ini dipetik dari dua lawan berat. Mereka sukses menaklukkan Chelsea dan menahan imbang Tottenham Hotspur.

Chelsea Sudah Punya 2 Pelatih Top Pengganti Maurico Pochettino

Seperti dilansir Soccerway, Burnley secara mengejutkan menaklukkan juara bertahan, Chelsea, 3-2, 12 Agustus 2017 silam. Burnley bahkan sempat unggul 3-0 lebih dulu.

Tiga gol Burnley dicetak Samuel Vokes (24, 43) dan Stephen Ward (39). Chelsea hanya bisa memperkecil ketertinggalan melalui gol Alvaro Morata (69) dan David Luiz (88).

Usai Diserang Fans Bristol Rovers, Elkan Baggott Bikin Assist

Selanjutnya, Burnley sukses menahan imbang Spurs, 27 Agustus lalu. Sempat tertinggal di menit 49, Burnley memaksakan hasil imbang di masa injury time lewat gol Chris Wood.

Layak disimak apakah tren positif Burnley menjadi penjegal tim-tim raksasa Premier League berlanjut saat mereka bertandang ke Anfield, Sabtu malam nanti. (mus)

Real Madrid juara Piala Dunia Antarklub 2022

5 Klub Sepakbola Paling Kaya di Dunia, Real Madrid Duduki Posisi Pertama!

Real Madrid Menduduki Posisi Pertama dengan pendapatan tertinggi. Klub yang mempunyai julukan Los Blancos ini menghasilkan pendapatan sebesar Rp 14T musim 2022-2023.

img_title
VIVA.co.id
9 Maret 2024