Coutinho Buka-bukaan soal Kegagalan Transfer ke Barcelona

Gelandang serang Liverpool, Philippe Coutinho.
Sumber :
  • Twitter/@LFC

VIVA.co.id – Philippe Coutinho akhirnya buka suara soal isu kepindahan ke Barcelona yang santer dibahas pada bursa transfer musim panas lalu. Gelandang Liverpool itu terang-terangan mengakui tertarik untuk berkostum Los Azulgranas.

Peluang Kylian Mbappe ke Liverpool

Barcelona membutuhkan Coutinho untuk menambah daya gempur di lini depan. Ngebet dengan bintang asal Brasil itu, mereka sampai tiga kali mengajukan tawaran, dan semuanya ditolak.

Karena kisruh transfer itu, Coutinho pun sampai harus melewatkan beberapa laga bersama Liverpool di awal musim. Tapi, sekarang pemain 25 tahun tersebut sudah kembali, dan mengaku siap untuk kembali diandalkan oleh The Reds.

Liverpool Harap-harap Cemas Usai Hajar Newcastle United

"Yang terjadi adalah saya mendapat tawaran pekerjaan. Ada kalanya Anda tertarik dan tidak. Dalam kasus saya, semua tahu, saya menginginkan, begitu juga dengan seluruh keluarga," kata Coutinho.

"Namun seperti saya katakan berkali-kali, sebuah kehormatan mendapat tawaran dari klub besar. Kehormatan serupa saya rasakan dengan tetap bertahan di sini. Sekarang saya bersama Liverpool dan siap memberikan yang terbaik," tegasnya dikutip Goal. (one)

Juergen Klopp Bicara Soal Penghapusan VAR
Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Curhat Arteta Usai Arsenal Diamuk Liverpool

Arsenal harus menelan pil pahit kala berhadapan dengan Liverpool dalam putaran ketiga Piala FA.

img_title
VIVA.co.id
8 Januari 2024