Video Aksi David Luiz yang Berbuah Kartu Merah Langsung

Bek Chelsea, David Luiz
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Derby London yang mempertemukan Chelsea dan Arsenal di Stamford Bridge itu berakhir antiklimaks. Laga berakhir imbang tanpa gol, Minggu malam, 18 September 2017.

Terpopuler: Jojo Rusak Pesta China, Elkan Baggott Menggila

Chelsea tampil lebih dominan di laga ini dengan menciptakan banyak peluang. Namun Arsenal yang bermain bagus mampu memaksakan hasil imbang di laga ini.

Salah satu momen yang menjadi sorotan terjadi di menit 87. Di mana bek adanalan Chelsea David Luiz mendapat kartu merah langsung dari wasit.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Bek internasional Brasil itu menerjang kaki pemain Arsenal Sead Kolasinac hingga tekapar kesakitan. Wasit kemudian langsung memberikan kartu merah kepada Luiz.

Kapten Arsenal: Kejar 2 Gelar Juara Adalah Hal yang Indah

Hasil imbang ini membuat Chelsea besutan Antonio Conte berada di posisi tiga klasemen sementara Premier League dengan koleksi 10 poin dari lima pertandingan.

Sementara itu, Arsenal gagal memeperbaiki posisi di papan klasemen. The Gunners masih tercecer di posisi 12 klasemen dengan tujuh poin dari lima pertandingan.

Arsenal

Prediksi Liga Champions: Bayern Munich vs Arsenal

Duel Bayern Munich vs Arsenal dalam babak Perempat Final Liga Champions leg kedua di Stadion Allianz Arena, Kamis 18 April 2024, pukul 02.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024