Klasemen Premier League: Pekan Kelima Makin Ketat

Selebrasi gol para pemain Manchester City
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Premier League memasuki pekan kelima. Persaingan di posisi atas semakin ketat. Manchester City berada di puncak klasemen dengan raihan 13 poin.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Satu tingkat berada di bawahnya ada Manchester United yang mengantongi poin sama. Jumlah gol kedua tim juga sama. Memasukkan 16 gol, dan kemasukan dua gol.

Sedangkan di tempat ketiga ada Chelsea yang sejauh ini meraup 10 poin. The Blues punya koleksi delapan gol ke gawang lawan, dan lima kali kebobolan.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Dalam pertandingan terakhir mereka melawan Arsenal di Stamford Bridge, skuat asuhan Antonio Conte hanya mampu bermain imbang 0-0. Kehilangan dua poin membuat mereka harus menerima tertinggal dari duo Manchester.

Kejutan dibuat oleh klub promosi, Newcastle United. Mereka mampu merangsek ke posisi keempat dengan raihan sembilan poin. Sejauh ini The Magpies menorehkan tiga kemenangan.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Liverpool harus puas berada di peringkat kedelapan dengan raihan delapan poin. Sedangkan Arsenal baru punya tujuh poin, sehingga menempatkan mereka pada posisi 12.

Phil Foden saat Manchester City vs Manchester United

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Manchester City akan datang ke markas Brighton dalam laga tunda Premier League matchday ke 29 di Stadion American Express pada Jumat dini hari nanti, 26 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024