De Bruyne Yakin Aguero Pecahkan Rekor Gol di ManCity

Selebrasi gol dari pemain Manchester City, Sergio Aguero
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id -  Kevin de Bruyne meyakini Sergio Aguero akan terus mencetak gol untuk Manchester City. Striker asal Argentina itu akan menjadi top skorer sepanjang masa The Citizens.

5 Fakta Mengerikan Usai MU Dibantai ManCity

Aguero sukses mencatat hattrick saat ManCity membantai Watford dengan skor 6-0 di ajang Premier League. Torehan itu membuat koleksi gol Aguero menjadi 175 sejak bergabung enam tahun silam.

Dia hanya kurang dua gol untuk melewati rekor Eric Brook sebagai top skorer abadi klub. De Bruyne yakin eks pemain Atletico Madrid itu akan segera memecahkan rekor yang ada.

Makin Seru, Manchester United Samakan Kedudukan Lawan ManCity

"Rekor Sergio berbicara dengan sendirinya. Tidak hanya 30 atau 40, 175 gol, dan itu amat luar biasa di level seperti ini dan semoga dia tidak akan berhenti di sana," ujar De Bruyne dilansir Manchester Evening News.

"Dia masih kurang dua atau tiga gol lagi, namun itu akan menjadi pencapaian yang bagus untuknya," ujarnya menambahkan.

Susunan Pemain ManCity Vs MU: Cristiano Ronaldo Menghilang

Selain itu, Bruyne juga menilai Aguero bisa berkesempatan memenangkan penghargaan individu di Mei tahun depan. "Jika kami memenangkan sesuatu, bisa saja, namun jika tidak, maka mungkin tidak ada," katanya. (mus)

Pemain Manchester City, Kevin De Bruyne (kiri).

VIDEO: Parade 5 Gol saat ManCity Bantai MU

Manchester City mengukuhkan puncak klasemen Premier League usai menang 4-1 dalam derbi Manchester melawan MU di Stadion Etihad, Minggu 6 Maret 2022.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022