Kecewanya Klopp Usai Liverpool Disingkirkan Leicester

Manajer Liverpool, Juergen Klopp
Sumber :
  • Reuters/Andrew Couldridge

VIVA.co.id – Kejutan terjadi di babak tiga Piala Liga. Liverpool harus angkat koper, usai takluk 0-2 dari Leicester City di King Power Stadium, Rabu dini hari WIB, 20 September 2017.

Gol Bunuh Diri yang Aneh dari Bek Chelsea

Hasil ini sangat disesali oleh manajer Liverpool, Juergen Klopp. The Reds mampu tampil bagus di babak pertama. Namun, harus kebobolan dua gol di babak kedua.

(Baca juga: Leicester City Depak Liverpool dari Piala Liga)

Prediksi Piala FA: Chelsea vs Leicester City

"Kami bermain dengan sangat bagus di babak pertama. Seharusnya, kami bisa memastikan pertandingan dengan lebih cepat. Kami punya peluang besar. Tapi, ini lah sepakbola. Ini merupakan permainan selama 90 menit," kata Klopp seperti dilansir Sky Sports.

Gawang Liverpool yang dikawal Daniel Ward harus bobol di menit 65, lewat aksi Shinji Okazaki. Leicester menggandakan keunggulan di menit 78, lewat gol Islam Slimani.

Manchester City Defeat Manchester United 3-1 in Premier League

"Saya rasa, ini bola kedua setelah sepak pojok, lalu ada lemparan ke dalam. Jujur, saya muak dengan gol seperti ini. Ini sangat tidak masuk akal," ujar Klopp.

"Anda harus berkonsentrasi hingga akhir, mereka mencetak gol terlalu mudah. Tujuan pertama, kami tidak menekan secara bersama-sama. Saya tak perlu mengatakannya seribu kali, tak terlalu bagus harus kebobolan dengan cara seperti ini," lanjut manajer 50 tahun ini. (art)

Duel Chelsea vs Leicester City

Diwarnai Kartu Merah, Ini 5 Fakta Chelsea Singkirkan Leicester City di Piala FA

Chelsea berhasil meraih kemenangan atas Leicester City dalam Perempat Final Piala FA di Stadion Stamford Bridge pada Minggu malam kemarin, 17 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024