Conte Tertawai Nasib Sial Pedro Tiap Lawan Arsenal

Pemain Chelsea, Pedro Rodriguez.
Sumber :
  • Twitter/@_Pedro17_

VIVA.co.id – Manajer Chelsea, Antonio Conte, sepertinya mulai kehabisan kata-kata untuk menanggapi rentetan nasib "apes" winger The Blues, Pedro Rodriguez, dalam laga-laga melawan Arsenal musim ini. Mengetahui hal tersebut, eks pelatih Juventus ini hanya bisa menertawai torehan aneh pemainnya tersebut.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Pedro tercatat selalu mengalami cedera dalam tiga laga beruntun melawan The Gunners sejak duel pra musim lalu. Pertama, Pedro menderita cedera di wajahnya pada laga persahabatan pada 22 Juli 2017 yang membuatnya harus mengenakan topeng pelindung muka pada musim ini.

Baca juga: 

Prediksi Pertandingan Premier League: Arsenal vs Chelsea

Kejadian berikutnya terjadi pada laga Community Shield, dimana penggawa timnas Spanyol ini mengalami gangguan pergelangan kaki.

Dan yang terakhir dialami Pedro pada derby London akhir pekan lalu di Stamford Bridge kala cedera pergelangan kakinya harus kambuh dan membuatnya ditarik keluar pada jeda paruh laga.

Bekuk Chelsea, Manchester City Tembus Final Piala FA

"Musim ini dia tidak beruntung, Pedro memulai dengan cedera buruk dalam laga persahabatan yang mematahkan tulang wajahnya. Kemudian didera gangguan pergelangan kaki, dan sekarang kembali kambuh akhir pekan lalu. Saya harapkan performa terbaiknya, tapi yang terpenting bagi tim kami, agar dia lebih beruntung di masa depan," ujar Conte dengan nada bercanda kepada Sportsmole.

"Yang pasti sekarang, Pedro sedang berusaha pulih dari cedera terakhir, penting baginya juga untuk bekerja. Terkadang Anda bisa kehilangan kondisi fisik terbaik dan lebih banyak waktu untuk memulihkannya. Ini bukan cedera serius, tapi dia butuh waktu untuk pulih," tegasnya. (ren)

Arsenal vs Chelsea

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Arsenal berhasil pesta gol ke gawang Chelsea dalam lanjutan Premier League di Stadion Emirates pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024