Rashford dalam Sorotan Legenda Manchester United

Phil Neville
Sumber :
  • everton.fc

VIVA.co.id – Penampilan gemilang bintang muda Manchester United, Marcus Rashford membuat sang legenda, Phil Neville takjub. Dia menilai, Rashford pantas dinobatkan bintang masa depan di Old Trafford.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Selain itu, Neville juga menilai, Rashford sama tajamnya seperti dua pemain muda, Kylian Mbappe dan Ousmane Dembele. "Semua orang memuji Dembele dan Mbappe, tapi melupakan Rashford," ujar Neville dilansir FourFourTwo, Kamis 21 September 2017.

Neville menambahkan, Rashford akan lebih tajam di MU dan akan melakukan tugasnya dengan baik. Di awal musim, pemain Timnas Inggris itu tampil apik bersama Setan Merah. "Rashford pasti bisa melakukannya, dia bukan hanya sekadar penyerang dan akan selalu membuktikan ketajamannya," ungkap Neville.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Neville juga menjelaskan, ketajaman Rashford di lapangan sama seperti dua pemain Paris Saint Germain (PSG) dan Barcelona tersebut. "Rashford setara dengan Mbappe dan Dembele. Mereka adalah pemain masa depan yang akan memiliki karir cemerlang," kata dia.

Rashford diketahui mencetak dua gol masing-masing di Menit 5 dan 17 saat menghadapi Burton Albion di Piala Liga Inggris, Kamis dini hari, 21 September 2017.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

MU menang telah 4-1 dan melaju ke babak keempat Piala Liga Inggris. Hal ini tak terlepas dari penampilan apik Rashford. (mus)

David Beckham

Kata David Beckham Usai Pecat Phil Neville Akibat Inter Miami Terpuruk

David Beckham telah merilis pernyataan menyusul pemecatan kejam terhadap Phil Neville dari bangku pelatih Inter Miami.

img_title
VIVA.co.id
2 Juni 2023