Beban Berat Chelsea Usai Lumat Nottingham Forest

Para pemain Chelsea.
Sumber :
  • REUTERS/Hannah McKay

VIVA.co.id – Chelsea memastikan diri melaju ke babak keempat Piala Liga Inggris usai melumat Nottingham Forest. The Blues menang besar dengan skor 5-1 saat menerima kunjungan Nottingham di Stamford Bridge.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Hasil undian babak keempat telah rampung dan meloloskan 16 tim. Selanjutnya, The Blues akan menjamu Everton di Stamford Bridge 23 Oktober mendatang. Tentu laga tersebut bukan hal yang mudah untuk Chelsea.

Jelang laga kontra Everton, Manajer Chelsea, Antonio Conte mengaku akan melakoni laga dengan sebaik mungkin. Tentu dia akan mewaspadai permainan skuat asuhan Ronald Koeman.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

"Pertandingan nanti tentu akan menjadi pertandingan yang sulit, kami tahu Everton adalah salah satu tim terbaik di liga ini, tapi kami siap menghadapi putaran berikutnya. Kami adalah klub yang hebat sehingga setiap kompetisi penting bagi kami," kata Conte dilansir Daily Star, Kamis 21 September 2017.

Conte menjelaskan, skuatnya harus lebih kompetitif di setiap pertandingan. Dia senang atas kemenangan yang diraih saat menghadapi Nottingham Forest, 

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Kami harus kompetitif di setiap pertandingan dan jika para pemain merespons seperti yang mereka lakukan menghadapi Nottingham, saya akan terus memberi peluang. Kami harus menjalani laga demi laga, tapi saat mendapat jawaban seperti ini, saya sangat senang," kata dia.

Diketahui, lima gol yang dihasilkan Chelsea berkat hattrick yang ditorehkan Michy Batshuayi. Sementara itu, Kenedy dan Charly Musonda masing-masing juga menyumbang satu gol. Babak keempat akan dimulai pada 23 Oktober 2017 mendatang.

Berikut ini hasil undian babak keempat Piala Liga Inggris:

Bristol City vs Crystal Palace
Tottenham vs West Ham United
Arsenal vs Norwich City
Swansea vs Manchester United
Chelsea vs Everton
Manchester City vs Wolveshampton Wanderers
Leicester City vs Leeds United
Bournemouth vs Middlesbrough

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya