Pekan Depan Costa Merapat ke Atletico?

Penyerang Chelsea, Diego Costa (kanan)
Sumber :
  • Chelseafc.com

VIVA.co.id – Polemik antara Diego Costa dan Chelsea menemui titik terang. Kabarnya, Chelsea akan mengabulkan permintaan sang bomber untuk dilepas. 

Alasan Pochettino Mengapa Suporter Chelsea Mesti Sabar

Dilansir The Independent, The Blues akan melego sang pemain dengan harga 57,5 juta poundsterling atau senilai Rp1,2 triliun ke Atletico Madrid. Dan proses ini akan terealisasi pada 28 September 2017 jelang laga antara Chelsea vs Atletico Madrid di ajang Liga Champions. 

Sebelumnya, manajer Chelsea, Antonio Conte menyebut jika Costa tidak masuk dalam rencananya musim ini. Hal ini terbukti setelah datangnya Alvaro Morata di awal musim 2017/2018. 

Erik Ten Hag Mau Terus Kerja di MU

Kondisi tersebut membuat Costa gerah. Dia kemudian meninggalkan Stamford Bridge, diketahui dia kabur ke Brasil. 

Costa bergabung dengan Chelsea di musim 2014/2015. Dia diboyong dari Atletico Madrid dengan mahar 40 juta euro atau setara dengan Rp720 miliar. 

Mauricio Pochettino Ingin Perbaiki Hubungan dengan Fans Chelsea

Penampilannya cukup impresif. Dia sudah menciptakan 52 gol di ajang Premier League sejak bergabung bersama The Blues. (art)

Cole Palmer

Cole Palmer Bersama Chelsea Seperti Mbappe di AS Monaco

Cole Palmer bersinar bersama Chelsea musim ini. Bahkan perannya di tim dinilai sama seperti ketika Kylian Mbappe masih membela AS Monaco. Dampak signifikan dari mereka.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024