Chelsea Dapat Kabar Baik Jelang Duel Kontra Stoke City

Gelandang Chelsea, Eden Hazard
Sumber :
  • Reuters / Stefan Wermuth

VIVA.co.id – Chelsea mendapatkan kabar baik jelang duel kontra Stoke City dalam lanjutan Premier League, Sabtu 23 September 2017. Dua pemainnya, Eden Hazard dan Tiemoue Bakayoko, bisa tampil sejak awal.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Sebelumnya, Hazard belum bisa bermain penuh lantaran masih dalam masa pemulihan akibat cedera engkel. Sedangkan Bakayoko baru saja mendapat kecelakaan usai latihan pada Kamis sore waktu setempat.

Beruntung, kedua pemain tersebut ternyata sudah siap diturunkan pada laga nanti. Hal itu dikonfirmasi langsung oleh manajer The Blues, Antonio Conte.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

"Tak ada kabar cedera. Semua pemain siap diturunkan kecuali Danny Drinkwater yang masih dalam masa pemulihan," ujar pria asal Italia dikutip Soccerway.

"Ya, Bakayoko dalam kondisi sehat. Dia hanya mengalami kecelakaan kecil. Dia sudah sehat dan bisa bermain di laga kontra Stoke," jelasnya.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Chelsea tampaknya tak akan kesulitan untuk meraih poin di kandang The Potters. The Blues tak terkalahkan dalam tiga pertemuan sebelumnya kontra Stoke.

Phil Foden saat Manchester City vs Manchester United

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Manchester City akan datang ke markas Brighton dalam laga tunda Premier League matchday ke 29 di Stadion American Express pada Jumat dini hari nanti, 26 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024