Wenger Mengaku Sulit Pertahankan Para Bintang Arsenal

Manajer Arsenal, Arsene Wenger.
Sumber :
  • Reuters / Andrew Couldridge

VIVA.co.id – Belum lagi rampung polemik soal kontrak Alexis Sanchez dan Mesut Oezil, Arsenal tampaknya sudah harus menghadapi persoalan serupa lainnya. Kini, giliran Danny Welbeck dan Aaron Ramsey yang akan menguras konsentrasi The Gunners terkait kontrak mereka.

Blak-blakan, Shin Tae-yong Ungkap Pelajari Gaya Pelatih Legendaris Ini

Baik Welbeck maupun Ramsey saat ini diambang keputusan akhir mereka perihal masa depannya di Emirates Stadium. Keduanya terancam dapat meninggalkan Arsenal dengan status bebas transfer akhir musim depan.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger mengakui bahwa klub kini tengah menghadapi perundingan sulit untuk menjaga Welbeck dan Ramsey.

5 Pelatih di Premier League dengan Raihan Kemenangan Terbanyak

"Kontrak Ramsey dan Welbeck adalah sesuatu yang ingin kami tangani. Tapi dengan level biaya transfer dan jumlah uang yang pemain inginkan, semakin banyak akan memasuki tahun terakhir kontrak," ungkap Wenger, seperti dilansir The Sun.

Namun Wenger memprediksi pemain yang menyetujui nilai kontrak lamanya akan segera menjadi masa lalu. Dan dia menganggap keseluruhan sistem transfer sepakbola saat ini berada di ambang kehancuran.

Terbaru Pep Guardiola, Ini 5 Pelatih dengan Torehan 200 Kemenangan Tercepat di Premier League

"Klub harus segera memperpanjang kontrak, namun tak mampu membayarnya atau membiarkan pemain menurunkan nilai kontraknya. Klub saat ini meminta terlalu banyak untuk mendapatkan pemain berharga normal," tambahnya. (ren)

Pemain Timnas Wales, Aaron Ramsey

Mitos Paling Aneh di Sepakbola, Osama Bin Laden hingga Nicky Hayden Meninggal Gegara Gol Pemain Ini?

Banyak mitos di dunia sepakbola. Namun, yang terdengar paling aneh dan gila adalah mengenai kutukan gol Aaron Ramsey.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2024