Oezil Ingin Khianati Arsenal Demi MU

Pemain Arsenal, Mesut Oezil
Sumber :
  • Reuters / Toby Melville

VIVA.co.id – Kabar mengejutkan dari skuat Arsenal, saat Alexis Sanchez kian dekat dengan Manchester City, rekan setimnya, Mesut Oezil yang kontraknya juga akan habis pada 2018, ternyata sudah siap untuk meninggalkan Arsenal.

Terpopuler: Jojo Rusak Pesta China, Elkan Baggott Menggila

EPSN melaporkan, Minggu 24 September 2017, Oezil digadang-gadang akan berlabuh ke Manchester United. Dia dikabarkan sudah tak ingin melanjutkan karier bersama Arsenal dan memilih untuk membantu Mourinho menggapai impiannya bersama MU. 

Lebih lanjut, pemain berusia 28 tahun itu bahkan rela untuk menunggu kontraknya di Emirates habis, sehingga kepindahannya tidak dikenai biaya transfer.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Mourinho yang disebut sebagai pengagum lama Oezil, sudah memasukkan nama pemain asal Jerman tersebut ke dalam daftar belanjanya di bawah Antoine Griezmann.

Selain itu, Mirror juga mengabarkan, penasehat Oezil sangat menyarankan Manchester United sebagai tujuan selanjutnya, apabila Oezil ingin meningggalkan Arsenal, tetapi masih berminat untuk bermain di Inggris.

Kapten Arsenal: Kejar 2 Gelar Juara Adalah Hal yang Indah

Jika langkah Ozil ke Manchester United berjalan lancar bersamaan dengan kepergian Sanchez ke Manchester City, dua klub rival dari Manchester itu bisa mulai menunjukkan dominasi mereka di bursa transfer Liga Premier Inggris.

Arsenal

Prediksi Liga Champions: Bayern Munich vs Arsenal

Duel Bayern Munich vs Arsenal dalam babak Perempat Final Liga Champions leg kedua di Stadion Allianz Arena, Kamis 18 April 2024, pukul 02.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024