Liverpool Diminta Berdoa agar Coutinho Tidak Pergi

Gelandang serang Liverpool, Philippe Coutinho.
Sumber :
  • Twitter/@LFC

VIVA.co.id – Mantan kapten Liverpool, Steven Gerrard, turut angkat bicara soal masa depan Philippe Coutinho di Anfield Stadium. Barcelona adalah klub yang paling berambisi mendatangkan pemain internasional Brasil tersebut. 

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Pada bursa musim panas lalu, Barcelona menawar Coutinho dengan nilai transfer yang fantastis. Namun, The Reds tidak melepaskan Coutinho ke Camp Nou. 

Diyakini, Barcelona tidak akan berhenti untuk menggoda Coutinho agar hijrah ke Spanyol. Gerrard meminta kepada fans Liverpool berdoa, agar Coutinho tidak bergabung dengan Barcelona. 

Bantai Luton, Manchester City Tendang Arsenal dari Puncak Klasemen Liga Inggris

"Ia adalah pemain sepakbola kelas dunia. Barcelona tidak akan datang, kecuali untuk pemain kelas dunia," kata Gerrard dikutip dari Express. 

"Liverpool harus berusaha untuk menahan selama mungkin karena ia ada di tim. Untuk itu berdoalah," ujar Gerrard. 

Newcastle Ngamuk, Tottenham Hancur dan Terkubur di St James Park

Menurut Gerrard, ada kemungkinan Barcelona akan kembali lagi pada bursa transfer musim panas mendatang. Pada musim panas lalu, Barcelona menawar Coutinho sebesar Rp1,5 triliun, namun ditolak oleh Liverpool.

Barcelona ingin mencari pengganti Neymar yang hijrah ke Paris Saint-Germain (PSG). PSG membeli Neymar dengan harga Rp3 triliun. (ase)

Mauricio Pochettino

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Chelsea hancur lebur kalah bertandang ke markas Arsenal dalam laga lanjutan Liga Inggris. Begini pengakuan manajer Chelsea, Mauricio Pochettino.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024