Arsenal Akan Ditinggalkan Dua Bintangnya?

Pemain Arsenal rayakan gol.
Sumber :
  • Reuters/John Sibley

VIVA.co.id – Arsenal terancam kehilangan dua bintangnya. Mereka adalah Jack Wilshere dan Mesut Oezil. 

Diminta Gabung Arsenal, Begini Jawaban Ngeles Mbappe

Dilansir Mirror, kontrak Wilshere akan berakhir pada akhir musim ini, dan kabarnya dia menolak untuk memperpanjang kontrak. Di musim lalu, dia dipinjamkan ke Bournemouth dan tampil cukup mengesankan setelah dipercaya tampil di 27 laga di Premier League. 

Kembali ke Emirates Stadium di awal musim ini, dirinya belum juga mendapat kepercayaan. Terbukti dia baru diturunkan satu kali sebagai starter, itu pun di Piala Liga Inggris. 

Legenda Arsenal Ungkap Alasan Memilih Paul Scholes daripada Steven Gerrard

Selanjutnya ada Mesut Oezil yang juga dikabarkan siap hengkang. Terpuruknya kondisi Arsenal dan tawaran dari berbagai klub raksasa Eropa kemungkinan besar menjadi alasan dia memilih untuk pergi dari Arsenal. 

Saat ini The Gunners masih terseok-seok di ajang Premier League. Mereka berada di posisi ke-12 dengan raihan tujuh poin dari lima laga. 

Suporter Bayern Munich Dilarang ke Markas Arsenal

Selanjutnya mereka dijadwalkan bentrok dengan West Bromwich Albion di lanjutan ajang Premier League. Laga tersebut akan dihelat pada Selasa dini hari WIB, 26 September 2017. 
 

Sebastian Szymanski

Tottenham Siapkan Rekor Baru Demi Bintang Euro, Man Utd dan Arsenal Gigit Jari 

Tottenham Hotspur telah menyusun tawaran saat mereka mencoba mengalahkan Manchester United dan Arsenal dalam perburuan bintang Polandia, Sebastian Szymanski.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024