Ketajaman Lacazette Bikin Wenger Tersenyum

Striker Arsenal, Alexandre Lacazette
Sumber :
  • REUTERS/Dylan Martinez

VIVA.co.id –  Penampilan cemerlang ditunjukkkan Alexandre Lacazette saat Arsenal menekuk West Bromwich Albion 2-0 dalam lanjutan Premier League, Selasa dini hari WIB, 26 September 2017. Pemain internasional Prancis ini memborong dua gol kemenangan The Gunners.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Penampilan Lacazette membuat manajer Arsenal, Arsene Wenger tersenyum. Sejak diboyong dari Olympique Lyon musim panas ini, Lacazette menyumbangkan 4 gol dari 6 pertandingan di Premier League.

"Dia (Lacazette) bukan hanya pencetak gol. Permainannya juga bagus," kata Wenger seperti dilansir Soccerway.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Dia berjuang dengan baik. Dia tidak terganggu dengan permainan fisik yang ditunjukkan West Brom. Secara keseluruhan, dia beradaptasi dengan sangat cepat dan sangat bagus," ujar manajer asal Prancis ini.

Kemenangan ini membuat Arsenal naik ke peringkat 7 Premier League, dengan 10 poin dari 6 pertandingan. Mereka tak lagi mengalami kekalahan usai takluk 0-4 dari Liverpool.

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

"Kami tahu, setelah mengalami kekalahan dalam laga di Liverpool, kami akan menghadapi pertandingan yang sangat sulit," ucap Wenger.

"Hanya ada satu cara untuk merespons. Itu menunjukkan karakter Anda dan cara menanggapi dengan hasil positif di lapangan hijau.” (mus)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024