Mantan Bos Newcaslte Meninggal Dunia

Freddy Sheprhed dan Michael Owen.
Sumber :
  • Newcastle United

VIVA.co.id – Mantan bos Newcastle United, Freddy Shepherd meninggal dunia pada usia 76 tahu di rumahnya. Pengumuman meninggalnya Freddy telah disampaikan oleh keluarga, Senin 25 September 2017 malam waktu setempat. 

Prediksi Piala FA: Manchester City vs Newcastle United

"Freddy Shepherd mantan bos Newcastle dan bos dari Shepherd Offshore Group and Triple S Sports & Entertainment Group telah meninggal dunia," sebuah pernyataan resmi dari keluarga. 

"Pada saat ini keluarga meminta agar semua pihak menghormati privasi mereka," tambah keluarga Freddy Sherpherd. 

5 Klub Sepakbola Paling Kaya di Dunia, Real Madrid Duduki Posisi Pertama!

Shepherd menjadi bos di Newcastle selama 10 tahun sejak 1997. Sheprherd adalah orang yang mendatangkan Alan Shearer ke Newcaslte. 

Pembelian Shearer ketika itu memecahkan rekor dunia dengan nilai transfer mencapai £15 juta, pada tahun 1996. Shepherd adalah pria yang juga berhasil menyakinkan Kevin Keegan untuk menjadi manajer Newcastle ketika mereka bermain di Divisi Dua (Championship) tahun 1992. 

Justin Hubner Promosi ke Tim Utama Wolverhampton, Masuk Skuad Lawan Fulham

Tahun 2005, Shepherd berhasil mendatangkan Michael Owen ke Newcastle. Ketika itu, Newcaslte harus menebus Owen sebesar £17 juta dari Real Madrid. 
 

Penyerang Newcastle United, Alexander Isak

Nasib Newcastle Ditentukan! Regulator Sepakbola Segera Awasi Pemilik Baru

Regulator independen telah mengambil langkah besar menuju penciptaan setelah rancangan undang-undang tata kelola sepakbola pemerintah akhirnya diajukan ke parlemen.

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2024