Tanpa Ibrahimovic, Mourinho Paksa Lukaku 'Kerja Rodi'

Penyerang Manchester United, Romelu Lukaku
Sumber :
  • Reuters/Tony O'Brien

VIVA.co.id – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengambil langkah kejam dalam mengeksploitasi kemampuan Romelu Lukaku. Dia baru-baru ini menyatakan jika tak akan memberi waktu istirahat bagi pemain berpaspor Belgia itu.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Mourinho bukan tanpa alasan mengambil cara tersebut. Penyebabnya lantaran tak ada yang bisa menggantikan posisi Lukaku selama Zlatan Ibrahimovic belum pulih dari cedera.

Itu lah mengapa pria asal Portugal seakan memaksa Lukaku “kerja rodi”. Dia ingin memaksimalkan kemampuan Lukaku sebelum Ibra pulih pada Januari mendatang.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Tanpa Zlatan, kami tak bisa merotasi striker. Terutama karena Marcus Rashford dimainkan di posisi berbeda," ujar Mourinho dikutip Sportsmail.

"Jadi, sampai waktunya Zlatan pulih, kami tak berpikir untuk memberi istirahat pada pemain nomor 9. Cara yang sama juga kami lakukan di posisi lain. Kami tak bisa melakukannya kalau belum ada pengganti," tuturnya.

Prediksi Premier League: Manchester United vs Sheffield United

Lukaku didatangkan MU pada awal musim ini setelah diboyong dari Everton seharga £75 juta. Sejauh ini dia telah mencetak 10 gol dari sembilan penampilan. (art)

Gelandang Arsenal, Martin Odegaard bersama Mikel Arteta

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Mikel Arteta berharap lebih banyak lagi dari kapten Arsenal, Martin Odegaard. Karena dia yakin sang pemain bisa lebih baik lagi dalam memberi kontribusi kepada tim.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024