Mourinho Bongkar Hal Penting di Balik Kebangkitan Fellaini

Gelandang Manchester United, Marouane Fellaini
Sumber :
  • Reuters/Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Marouane Fellaini semakin mengukuhkan diri sebagai salah satu pemain penting di skuat Manchester United. Sempat dikritik, karena bermain buruk sejak 2013 silam. Namun, belakangan performanya kian menjanjikan di lini tengah 'Setan Merah'.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Cedera yang dialami gelandang mahal, Paul Pogba, membawa berkah buat Fellaini. Dia sekarang dipercaya menjadi starter, mengawal lapangan tengah, bersama Nemanja Matic.

Akhir pekan kemarin, Fellaini menjadi bintang lapangan, saat MU menghadapi Crystal Palace di Old Trafford. Pemain asal Belgia tersebut menyumbang dua dari empat gol kemenangan timnya.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Usai pertandingan, manajer Jose Mourinho memuji habis-habisan Fellaini. Dia juga membongkar rahasia di balik performa mengkilap bekas penggawa Everton tersebut.

"Dia adalah pemain tim dengan karakter hebat. Saya pikir, itu yang membuatnya bisa menolak segala kesusahan di sini, ketika orang-orang tidak menyadari kualitasnya," kata Mourinho.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

"Fellaini seorang petarung. Saya senang bisa membantunya mengubah persepsi fans. Dia adalah pemain yang mampu beradaptasi sesuai dengan kebutuhan tim," sambungnya dikutip 101 Great Goals.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022