Batshuayi: Ada Berkah dari Cederanya Morata

Penyerang Chelsea, Michy Batshuayi.
Sumber :

VIVA.co.id – Cedera Alvaro Morata akhir pekan lalu, jadi kabar kurang menggembirakan bagi skuat Chelsea. Sebab, bomber yang telah mengoleksi 6 gol di pentas Premier League itu menjadi tulang punggung The Blues guna merobek gawang lawan.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Meski demikian, situasi ini justru memunculkan motivasi besar bagi pilar pelapis, Michy Batshuayi. Striker asal Belgia ini akan memanfaatkan momentum cederanya Morata untuk menunjukan aksi terbaiknya.

Bagi Batshuayi, ini merupakan kesempatannya guna membuktikan bahwa kualitas dirinya tak kalah dengan Morata dan patut juga menjadi pilihan utama.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

"Kedengarannya aneh untuk dikatakan, bahwa nasib buruk seseorang terkadang merupakan kebahagiaan orang lain," ujar Batshuayi kepada London Evening Standard.

"Saya tahu bahwa saya akan memiliki lebih banyak kesempatan bermain dalam beberapa minggu mendatang, nantinya tergantung apakah saya mampu menunjukkan kualitas saya. Ini kesempatan, jika saya dipanggil, saya ingin akan siap dan tampil efisien untuk tetap benar-benar fokus," ujarnya menambahkan.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Musim ini, pemain 24 tahun tersebut baru tampil satu laga sebagai starter dan kerap harus bersaing ketat dengan Morata yang cedera hamstring pada laga kontra Manchester City akhir pekan lalu. (mus)

Mykhaylo Mudryk

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Arsenal memanfaatkan kesempatan. Mikel Arteta dikabarkan ingin mendatangkan pemain sayap baru di jendela musim panas dan dikenal sebagai pengagum Mykhaylo Mudryk.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024