'Pikiran Oezil Sudah Tak Lagi Berada di Arsenal'

Gelandang Arsenal, Mesut Oezil.
Sumber :
  • REUTERS/Dylan Martinez

VIVA.co.id – Legenda Arsenal, Martin Keown, sangat geram dengan kelakuan Mesut Oezil. Dia menilai sang pemain sudah tak lagi berada di Arsenal.

Arsenal Tidak Boleh Hilang Kepercayaan Diri

Keown berani mengeluarkan komentar tersebut setelah melihat penampilan pemain berpaspor Jerman itu dalam beberapa pertandingan terakhir. Pria asal Inggris itu menilai Oezil secara pikiran sudah tak lagi berada di Emirates Stadium dan tak ingin bermain untuk The Gunners.

"Saya pikir dia (Oezil) mengetes Arsene Wenger lebih dari pemain lainnya. Itu terlihat ketika dia tak ingin pergi ke Belarusia di Liga Europa," ujar pria 51 tahun dikutip Sportsmail.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

"Dia merasa cedera, padahal hanya bermain sembilan menit melawan West Bromwich Albion. Dari situ saya pikir beberapa bagian dari dirinya telah meninggalkan Arsenal. Psikologis dan mentalnya sudah meninggalkan klub ini," tuturnya.

Maka itu, Keown menyarankan agar Wenger secepatnya menjual Oezil yang kontraknya akan habis akhir musim ini. "Wenger agar secepatnya mencari penawaran terbaik untuk mendapatkan kompensasi untuknya," kata Keown.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Bayern Munich vs Arsenal di Liga Champions

Oezil bergabung dengan Arsenal pada awal musim 2013 setelah ditransfer dari Real Madrid. Sejauh ini, dia telah mempersembahkan tiga trofi Piala FA dan satu Community Shield. (art)

Bayern Munich vs Arsenal

5 Fakta Menarik Bayern Munich Usai Singkirkan Arsenal di Liga Champions

Bayern Munich berhasil menyingkirkan Arsenal di babak Perempat Final Liga Champions usai meraih kemenangan 1-0 di Stadion Allianz pada Kamis dini hari tadi, 18 April 2024

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024