Fellaini Jadi Dalang Keributan Mourinho dan Petinggi MU

Gelandang Manchester United, Marouane Fellaini
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates

VIVA.co.id – Gelandang Manchester United, Marouane Fellaini, menjadi dalang keributan yang terjadi antara manajer MU, Jose Mourinho, dan pihak manajemen tim. Dilansir Dailystar, Mourinho terlibat pertikaian karena kontrak pemain asal Belgia tersebut. 

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Fellaini sebelumnya digadang-gadang akan meninggalkan Old Trafford di akhir musim ini. Namun, performanya perlahan membaik. Dia dipercaya menggantikan peran Paul Pogba yang masih cedera. 

Puncaknya, Fellaini berkontribusi besar ketika MU menghadapi Crystal Palace, 30 September 2017 lalu. Di laga tersebut MU menang 4-0 dan Fellaini menyumbang dua gol. 

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Kondisi ini membuat Mourinho semringah, dia ingin memperpanjang kontrak sang pemain dengan gaji 130 ribu poundsterling (Rp2,6 miliar) per pekan. Namun, pihak manajemen dikabarkan ogah mengabulkan permintaan Mou karena dianggap gajinya berlebihan. 

Seperti yang diketahui, saat ini Fellaini memiliki kontrak hingga Juni 2018 mendatang. Performanya di musim ini terbilang impresif. Dia sudah dipercaya tampil di enam laga dan mencetak tiga gol di ajang Premier League. 

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Selanjutnya, pemain 29 tahun ini kemungkinan besar akan tampil ketika menghadapi Liverpool. Laga tersebut akan dihelat pada 14 Oktober 2017 mendatang. (one)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022