'Rayuan Gombal' Firmino Minta Kontrak Baru Liverpool

Pemain Liverpool, Roberto Firmino
Sumber :
  • Reuters / Eddie Keogh

VIVA.co.id – Bomber Liverpool FC, Roberto Firmino, tak segan menyatakan kesediaannya untuk melanjutkan karier di Anfield. Pemain asal Brasil ini pun merasa sangat bahagia dengan kiprahnya selama ini bersama The Reds.

Haaland Setuju Odegaard Bisa Bikin Man City Makin Hebat, tapi ...

Penyerang berusia 26 tahun tersebut telah membukukan laga ke-100 dengan Liverpool kala tampil di Liga Champions kontra Spartak Moskow, akhir bulan lalu. Sebanyak 27 gol mampu dihasilkan eks penggawa Hoffenheim itu.

"Ini cukup berarti untuk saya. Sejak menerima tawaran untuk merumput di Liverpool, saya sangat senang," ungkap Firmino dalam situs resmi Liverpool.

Real Madrid Incar Bintang Muda Manchester United

"Saya tak pernah berpikir dua kali untuk datang ke Liverpool. Saya sangat bahagia di sini. Ini adalah klub yang sangat bagus, di level yang sangat tinggi, sebuah klub besar. Saya senang bermain di sini dan saya cukup senang baru saja mencapai laga ke-100," tambahnya.

Musim ini, Firmino telah tampil sebanyak 11 kali. Ia tampil pengganti dalam laga imbang 1-1 kontra Newcastle United pada Premier League pekan lalu.

Gak Ada Duit, Barcelona Enggan Tebus Bintang Manchester United Ini

"Saya harap bisa mendapatkan 100 laga lagi untuk Liverpool dan mencapai banyak hal baik lainnya. Memenangkan trofi sebanyak mungkin dan mencapai kesuksesan," tegas Firmino. (one)

Gelandang Manchester City, Rodri

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Declan Rice memberi pujian untuk Rodri jelang pertandingan antara Manchester City vs Arsenal di Etihad Stadium dalam lanjutan Premier League, Minggu malam WIB 31 Maret.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024