Putuskan Nasib, Liverpool Kirim Adam Lallana ke Qatar

Manajer Liverpool Juergen Klopp dan Adam Lallana.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Liverpool akhirnya mulai menentukan sikap terkait cedera panjang yang dialami gelandang andalannya, Adam Lallana. The Reds diketahui tegas memutuskan kelanjutan dari proses penyembuhan salah satu pilar Timnas Inggris tersebut.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Lallana diputuskan untuk menjalani pemulihan di Qatar demi mempercepat penyembuhan cedera paha. Pemain bernomor punggung 20 ini belum pernah dimainkan musim ini.

Baca juga: Liverpool Dihantui Kabar Buruk Jelang Musim 2017/2018

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Dilansir Daily Mail, pada proses kelanjutan pemulihannya itu, gelandang 29 tahun ini tak perlu menjalani operasi. Dan meskipun dia mendekati momen untuk bisa kembali beraksi, The Reds tetap mengirim pilar lini tengahnya itu untuk mendapatkan fasilitas penyembuhan Aspire di Qatar.

Hal ini diyakini bahwa mantan bintang Southampton, yang telah melakukan perjalanan ke klinik olahraga Aspetar bersama staf medis dan bisa kembali ke lapangan jelang pertengahan bulan depan.

Kapten Arsenal: Kejar 2 Gelar Juara Adalah Hal yang Indah

Selama Lallana absen, The Reds telah memenangkan tiga laga, imbang tiga kali dan sekali kalah di pentas Premier League, dan berada di posisi 7 klasemen sementara. (one)

Winger Chelsea Cole Palmer

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Bomber Manchester City, Erling Haaland mendapatkan pesaing serius dalam memburu gelar top skor Premier League 2024/25. Tak lain adalah winger Chelsea, Cole Palmer.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024