Aksi Mourinho Jadi Mata-mata di Austria

Manajer Manchester United, Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates

VIVA.co.id – Duel antara Austria vs Serbia, Jumat 6 Oktober 2017 lalu, di Ernst Happel Stadium, ternyata ditonton langsung oleh manajer Manchester United, Jose Mourinho. Ada misi khusus yang diusung Mourinho saat menonton laga ini.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Ternyata, Mourinho bermaksud memata-matai beberapa pemain di laga tersebut. Dia ingin memastikan kualitas pemain-pemain yang ada dalam daftar incarannya, apakah sesuai dengan kriteria atau tidak.

Metro melansir, setidaknya ada empat pemain yang masuk daftar incaran Mourinho. Tiga pemain Serbia dan sisanya merupakan penggawa Austria. Mereka adalah Sergej Milinkovic-Savic, Dusan Tadic, Mijat Gacinovic, dan David Alaba.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Dari semua pemain tersebut, nama Gacinovic yang paling memikat perhatian Mourinho. Pemain 22 tahun tersebut merupakan salah satu aset terbaik milik Serbia.

Kiprahnya di Eintracht Frankfurt musim ini terbilang luar biasa. Raksasa Jerman, Bayern Munich, pun tertarik mendatangkan gelandang cerdas itu.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Mourinho memantau langsung permainan Gacinovic usai anak asuhnya, Nemanja Matic, memberi informasi terkait kualitas sang pemain. Penasaran, Mourinho memantau langsung Gacinovic.

The Special One terlihat tertarik dengan kemampuan Gacinovic dan mempertimbangkannya sebagai opsi alternatif jika Ivan Perisic gagal didatangkan. (one)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022