Terungkap, Impian Besar Klopp Hijrah ke Rival Liverpool

Manajer Liverpool, Juergen Klopp.
Sumber :
  • Reuters / Phil Noble

VIVA.co.id – Figur Juergen Klopp selama ini dikenal sebagai manajer yang begitu kental dengan skuat Liverpool. Kiprahnya menjadi bos pasukan Anfield kerap dilakoni dengan totalitas dan gaya ekspresifnya.

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Namun, siapa sangka bahwa eks pelatih Borussia Dortmund ini rupanya punya favorit klub Premier League lain di luar Liverpool. Tak tanggung-tanggung, tim idolanya saat muda Klopp adalah rival berat The Reds, Manchester United.

Hal ini pula yang ungkap oleh mantan pelatih Juergen Klopp, Eckhard Krautzun. Krautzun masih ingat cerita Klopp yang memiliki harapan untuk suatu saat bisa menukangi MU.

Jawaban Formal Juergen Klopp saat Ditanya Peluang Menang di Markas Atalanta

Krautzun yang pernah membina Klopp saat masih bermain untuk FSV Mainz 05 tahun 2001 satu meyakini sebuah teka-teki soal impian besar seorang Klopp.

"Ini akan menjadi mimpinya untuk pergi ke Inggris dan suatu hari nanti bisa bergabung dengan klub favoritnya yakni United. Itulah yang dia katakan," ujar Krautzun kepada The Set Pieces.

Juergen Klopp Terkejut Liverpool Digasak Atalanta 0-3 di Anfield

"Setelah tiga atau empat bulan tidak bekerja, saya tahu bahwa dia ingin beraksi lagi. Ketika tawaran itu datang dari Liverpool, saya tahu dia tidak akan ragu karena dia ingin masuk ke klub papan atas Inggris," tegasnya.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp

Juergen Klopp: Juara Premier League Butuh Keberuntungan

Juergen Klopp senang karena Liverpool kembali meramaikan persaingan perburuan gelar juara Premier League musim ini. Mereka bersaing dengan Arsenal dan Manchester City.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024