Tandang ke Anfield, MU Siap-siap Masuk 'Neraka'

Pertandingan Liverpool kontra Manchester United
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id – Jelang duel melawan Liverpool, Mikael Silvestre, mengingatkan mantan timnya, Manchester United, untuk mewaspadai atmosfer yang akan diciptakan di Anfield. Menurutnya, markas The Reds bisa jadi "neraka" bagi Setan Merah.

Haaland Setuju Odegaard Bisa Bikin Man City Makin Hebat, tapi ...

Duel kedua tim memang selalu diwarnai dengan tensi tinggi dan adu gengsi. Wajar saja, mengingat MU dan Liverpool merupakan dua klub tersukses di tanah Inggris.

Maka itu, Silvestre mengingatkan mantan timnya agar tak merasa jemawa meski berada di posisi yang lebih unggul dari Liverpool. Sebab, kelengahan sedikit saja bisa membuat MU pulang dengan luka mendalam.

Real Madrid Incar Bintang Muda Manchester United

"Anda akan merasa seperti pergi ke Neraka. Anda tidak disambut dan Anda merasakan kebencian saat bermain di sana," ujar pria berpaspor Prancis dikutip Soccerway.

"Atmosfer di sana sangatlah menakutkan dan suasana seperti itu bagus untuk melihat reaksi Anda ketika tertekan. Di sana adalah tempat yang bagus untuk memenangkan pertandingan," jelasnya.

Gak Ada Duit, Barcelona Enggan Tebus Bintang Manchester United Ini

Duel Liverpool kontra MU akan dihelat pada Sabtu, 14 Oktober 2017. Andai meraih kemenangan, The Red Devils akan kembali memuncaki klasemen dan mengungguli Manchester City.

Gelandang Manchester City, Rodri

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Declan Rice memberi pujian untuk Rodri jelang pertandingan antara Manchester City vs Arsenal di Etihad Stadium dalam lanjutan Premier League, Minggu malam WIB 31 Maret.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024