Mourinho Buka-bukaan soal Kontrak Baru dan PSG

Manajer Manchester United, Jose Mourinho.
Sumber :
  • Reuters/Jason Cairnduff

VIVA – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, tampaknya mulai gerah dengan sprekulasi kepindahannya ke Paris Saint-Germain. Akhirnya, dia pun buka suara mengenai hal tersebut.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Sebelumnya, muncul kabar jika pria asal Portugal itu sudah mulai tak betah berada di Old Trafford. Itu lantaran Mourinho merasa tak puas dengan kinerja Wakil Presiden Eksekutif MU, Ed Woodward, dalam menangani perpanjangan kontraknya.

Nyatanya, hingga saat ini, mantan manajer Chelsea itu belum diajak negosiasi. Akhirnya, muncul kabar yang menyebutkan jika dia akan hijrah ke PSG.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Namun, Mourinho segera menjelaskan jika spekulasi itu sepenuhnya tidak benar. Dia justru menilai jika semua itu hanya dibuat-buat oleh awak media.

"Saya pikir Anda (media Inggris) telah memiliki jawabannya. Di satu waktu, ada yang menyebutkan saya akan menandatangani kontrak lima tahun dan dibayar £1 miliar per musim. Esoknya, Anda mengatakan saya pergi dan menuju ke PSG. Jawabannya persis seperti itu," ujar Mourinho dikutip Soccerway.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

"Yang sebenarnya tak terjadi apa-apa. Saya tak menandatangani kontrak baru dan saya tak pergi ke PSG. Saya tak meninggalkan MU. Saya masih memiliki kontrak di sini," jelasnya.

Mourinho dikontrak Setan Merah selama tiga musim terhitung sejak musim panas 2016. Kabarnya, MU cukup puas dengan kinerja Mourinho dan ingin memperpanjang masa kerjanya di Old Trafford. (one)

Phil Foden saat Manchester City vs Manchester United

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Manchester City akan datang ke markas Brighton dalam laga tunda Premier League matchday ke 29 di Stadion American Express pada Jumat dini hari nanti, 26 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024