PSG Punya 'Senjata Rahasia' Buat Gaet Mourinho dari MU

Manajer Manchester United, Jose Mourinho.
Sumber :
  • Reuters/Jason Cairnduff

VIVA – Di tengah performa apik yang diperlihatkan pada awal musim ini, Manchester United diganggu isu kepindahan manajer Jose Mourinho. Gosip yang beredar menyebut, pria asal Portugal itu bakalan hengkang ke PSG musim depan.

Kejutan, Mourinho Bujuk Cristiano Ronaldo Gabung ke AS Roma

Pemicunya, ketidakpuasan Mourinho terhadap manajemen. Khususnya Ed Woodward selaku Wakil Presiden Eksekutif yang dianggap tak becus menangani perpanjangan kontraknya.

Kondisi yang kabarnya dijadikan celah oleh PSG untuk coba membajak Mourinho. Apalagi mereka kini merasa di atas angin karena memiliki senjata rahasia buat membujuk The Special One.

Ribut-ribut Jose Mourinho dengan Pemain Sassuolo

Menurut 101 Great Goals, senjata rahasia yang dimaksud adalah sosok Direktur Olahraga, Antero Henrique. Dia selama ini dikenal dekat dengan Mourinho.

Dulunya Henrique merupakan Direktur FC Porto. Dia bergabung dengan klub yang pernah dibawa Mourinho juara Liga Champions itu sejak 1990, sebagai penulis di majalah resmi klub, sampai kariernya melejit masuk jajaran manajemen pada 2005.

Roma Gagal Menang 3 Laga Beruntun, Jose Mourinho Frustrasi Berat

Lepas dari itu, Mourinho sudah membantah segala isu tentang PSG. Dia menyatakan jika berita miring tersebut hanya sebuah karangan yang dibuat oleh media samata. (ase)

Pelatih AS Roma, Jose Mourinho

Jose Mourinho Saksikan Kemenangan AS Roma dari Bus

Jose Mourinho tidak bisa mendampingi langsung AS Roma dari tepi lapangan saat melawat ke markas Spezia.

img_title
VIVA.co.id
28 Februari 2022