Otamendi Ungkap Aturan Ketat Guardiola di Manchester City

Manajer Manchester City, Pep Guardiola
Sumber :
  • REUTERS/Michael Kooren

VIVA – Bek Manchester City, Nicolas Otamendi mengungkapkan berbagai aturan ketat yang diberlakukan manajer Pep Guardiola. Di antaranya terkait makanan dan bahasa.

Liverpool Vs Man City, Pep Guardiola Ingin Putus Tren Buruk di Anfield

"Usai laga, semua pemain makan bersama. Makan menjadi salah satu hal penting karena kami bermain sangat sering," kata Otamendi dilansir Tribal Football, Kamis 19 Oktober 2017.

"Pep mengatur ketat makanan pemain dan juga soal belajar bahasa Inggris. Sebab pertemuan menggunakan bahasa ini. Pada Desember in, saya akan ujian bahasa," katanya.

Terungkap, Ada Gaya Pep Guardiola dan Xabi Alonso di Timnas Indonesia

Persiapan matang dan terencana ini yang membuat proses di ManCity berlangsung sempurna. "Ketika laga berlangsung, semua berjalan sempurna," kata Otamendi. 

"Tim juga bermain bagus. Dia (Guardiola memang top). Dia tidak hanya berbicara tentang sepakbola, dia juga bertanya soal keluarga dan banyak hal," ujarnya menjelaskan.

Erik ten Hag Terusik Pernyataan Pep Guardiola

Aturan ketat Guardiola ini disinyalir yang menjadikan ManCity sebagai salah satu tim yang konsisten musim ini. Saat ini, ManCity memuncaki klasemen Premier League.

ManCity juga meraih poin sempurna di Liga Champions. Kemenangan 2-1 atas Napoli pada Rabu lalu membuat ManCity menang beruntun di tiga laga pertama fase grup. (mus)

Pemain Manchester City, Kevin De Bruyne ditarik keluar

Man City Ditahan Liverpool, Kenapa Kevin De Bruyne Diganti Mateo Kovacic?

Manajer Manchester City, Pep Guardiola menjelaskan alasannya menarik playmaker Kevin De Bruyne untuk digantikan gelandang Mateo Kovacic

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2024