Otamendi Ungkap Aturan Ketat Guardiola di Manchester City

Manajer Manchester City, Pep Guardiola
Sumber :
  • REUTERS/Michael Kooren

VIVA – Bek Manchester City, Nicolas Otamendi mengungkapkan berbagai aturan ketat yang diberlakukan manajer Pep Guardiola. Di antaranya terkait makanan dan bahasa.

Real Madrid Jawab Penilaian Buruk Pep Guardiola soal Bernabeu

"Usai laga, semua pemain makan bersama. Makan menjadi salah satu hal penting karena kami bermain sangat sering," kata Otamendi dilansir Tribal Football, Kamis 19 Oktober 2017.

"Pep mengatur ketat makanan pemain dan juga soal belajar bahasa Inggris. Sebab pertemuan menggunakan bahasa ini. Pada Desember in, saya akan ujian bahasa," katanya.

Pesan Pep Guardiola ke Real Madrid: Bukan soal Permainan, Tapi Tolong Benahi Hal Ini

Persiapan matang dan terencana ini yang membuat proses di ManCity berlangsung sempurna. "Ketika laga berlangsung, semua berjalan sempurna," kata Otamendi. 

"Tim juga bermain bagus. Dia (Guardiola memang top). Dia tidak hanya berbicara tentang sepakbola, dia juga bertanya soal keluarga dan banyak hal," ujarnya menjelaskan.

Real Madrid Vs Man City, Apa Kata Pep Guardiola?

Aturan ketat Guardiola ini disinyalir yang menjadikan ManCity sebagai salah satu tim yang konsisten musim ini. Saat ini, ManCity memuncaki klasemen Premier League.

ManCity juga meraih poin sempurna di Liga Champions. Kemenangan 2-1 atas Napoli pada Rabu lalu membuat ManCity menang beruntun di tiga laga pertama fase grup. (mus)

Manajer Manchester City, Pep Guardiola

Tekad Pep Guardiola Bawa Man City Sabet Treble Lagi

Pep Guardiola mengatakan bahwa Manchester City berpeluang meraih treblet pada musim ini setelah merebut posisi puncak klasemen dari Arsenal usai menang 5-1 atas Luton.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024